Enam Siswa-i SMP Negeri 3 Wonogiri Kesurupan

0 20
SMP N 3 Wonogiri | Foto Bagus

infowonogiri.com – WONOGIRI – Sebanyak enam siswa-i SMP Negeri 3 Wonogiri, Selasa (23/10) secara berganti ganti mengalami kesurupan, secara bergantian. Mereka adalah Dimas dan Feni keduanya kelas VIII C, Linda (VIIID), Aldira (IXB), Dea (VIIA),dan Anisa (IXE).

Kesurupan berlangsung selepas pukul 11.30 Wib, selepas istirahat kedua. Awalnya, dialami oleh Dimas kemudian secara dialami siswi lainnya. Mereka kejang-kejang dan berteriak histeris. Namun kemudian berhasil disembuhkan tampa menunggu terlalu lama.

 

Kepala SMP Negeri 3 Wonogiri Sutopo melalui Wakasek Humas, Hery Susanto mengemukakan keenam anak yang kesurupan disembuhkan oleh guru agama. Namun beberapa siswa diantaranya tetap kambuh dan berteriak-teriak lagi.

 

“Orang tua yang anaknya kesurupan kita panggil. Lalu siswa yang lain semuanya kita pulangkan seluruhnya sekira pukul 12.00 Wib,” ujar Hery. Menurut Hery, penyebab kesurupan dikarenakan kondisi siswi-a sedang dalam keadaan kosong hati dan pikirannya. Sehingga memudahkan bisikan ghaib masuk ke dalam jasad dan pikirannya.[[email protected]]

error: Content is protected !!