Dua Hari Lagi Pilkades Sedayu

0 52
Calon kepala desa sedayu

infowonogiri.com -SLOGOHIMO –  Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Sedayu Kecamatan Slogohimo akan dilaksanakan Selasa 23 Oktober 2012. Rencana Pilkades akan dimulai pukul 08,00 Wib s/d 14.00 Wib bertempat di balai Desa Sedayu.

Ada empat kandidat bakal calon Kepala Desa Sedayu. Pertama Arianto dari Dusun Wonosari RT 02/RW 07 Desa Sedayu. Ariyanto adalah pengusaha dan peternak kambing.  Kedua Wondo dari Dusun Dongol RT 02/RW 01 Desa Sedayu, pensiunan PNS. Dan ketiga Hartono dari Dusun Wonosari RT 02/ RW 08 Desa Sedayu warga setempat. Keempat adalah Darto warga Dusun Dongol RT 01/ R1 01 Desa Sedayu, ia lebih dikenal sebagai Darto Pete. Karena memang pedagang pete dan hasil bumi lainnya.

Calon kepala desa sedayu

Narto selaku Ketua Panitia pelaksana menjelaskan, daftar pemilih tetap ( DPT) ada 3009 orang pemilih. Setelah diferifikasi kembali disahkan DPT 2987 pemilih. Persiapan pelaksanaan akan dilakukan, Minggu (21/10) menyiapkan sarana prasarana.

Sehari kemudian, Senin (22/10) dilaksanakan lotre gambar. Dilanjutkan penyampaian visi misi dari masing masing balon Kades. Selasa (23/10) pelaksanaan Pilkades. Pemilih datang dari empat Dusun, takni Dusun Gablok, Donggol, Nglonggop, dan Wonosari. Jumlah penduduk sekitar 6000.

Karena jaraknya jauh dari tempat pemilihan, untuk dusun ngablok, wonosari, nongko semut /nglongop nantinya akan  di jemput mengunakan kendaraan yang di siapkan  oleh panitia,dan akan  di kawal oleh panwas, ketua panitia Narto  selaku yang dituakan, berharap nantunya berjalan  kondusif aman sejuk dan nyaman.[n420]

error: Content is protected !!