Silaturahmi Kader Kesehatan Puskesmas Wonogiri 1

0 55
Halal Bihalal Puskesmas Wonogiri | Foto Tri

infowonogiri.com – WONOGIRI – Untuk memperkuat persaudaraan, Puskesmas Wonogiri I menggelar acara Silaturahmi dan Halal bi Halal, Rabu (5/9) lalu di Ruang Pertemuan Citra Pelayanan Prima Puskesmas Wonogiri I / Lantai.

Acara itu diikuti oleh seluruh karyawan dan kader kesehatan di wilayah kerja puskesmas. Pembukaan diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran oleh A. Hafidz siswa SMP IT Al Huda Wonogiri. Hadir pula H. Sri Wiyono asal Nambangan Selogiri sebagai mubaligh.

Hikmah halal bilhalal disampaikan oleh Asih Rahmawati siswa kelas 5 SD N Wonoboyo 3 Wonogiri. Diharapkan penampilan Asih, mampu memberi inspirasi dan motivasi bagi karyawan Puskesmas dan Kader kesehatan. Asih Rahmawati yang lahir dari keluarga sederhana ternyata mempunyai potensi yang luar biasa dalam bidang keagamaan.

Bahwa nak yang waktu balita selalu rajin diajak orang tuanya ke Posyandu Anggrek 3 Wonoboyo, itu, sekarang telah tumbuh berkembang menjadi gadis cilik yang cerdas.

Dibalik tubuh yang mungil terdapat kekuatan besar yang bisa dijadikan sumber semangat baru bagi karyawan puskesmas Wonogiri I dalam melaksanakan tugas kedepan.

“Mari kita dukung dan wujudkan cita-citanya,” demikian Kata dr. Pitut KN, MM Kepala Puskesmas Wonogiri I. [tri]

error: Content is protected !!