Silaturahmi Humas – Wartawan Wonogiri

0 36
Silaturahmi Humas - Wartawan Wonogiri | Foto Mery

infowonogiri.com – WONOGIRI – Hampir seluruh wartawan media cetak maupun elektronik, yang bertugas di wilayah Kabupaten Wonogiri berkumpul, Kamis (30/8) lalu di rumah makan Cucu Mbok Tiyem Brumbung Selogiri.

Acara tersebut digagas oleh Kasubag Humas Setda Pemda Wonogiri, Waluyo SSos. Waluyo didampingi awak Humas dan awak Protokoler.

Sedangkan wartawan yang hadir antara lain Bagus S (INFOWONOGIRI), Meryanto (infowonogiri.com) Tulus PE (Wawasan), Totok (RSPD), Aries (timlonet), Tarmuji (Solorayanet), Bambang P dan Yogi (Suara Merdeka), Trianto HS dan Ayu (SPos), W Budi (tabloid bulanan detik pos), Purwoko (RRI).

Sedangkan wartawan dari Joglo Semar (Eko Sudarsono), Jawa Pos (Wibatsu AS) dan KR Jogja (Joko H Santoso) tidak hadir. Tidak ada keterangan atas kehadiran mereka.

Waluyo dalam kesempatan tersebut mengatakan, maksud dan tujuan acara pertama adalah dalam rangka halal bil halal, mumpung masih lebaran. Waluyo berharap, awak media di Wonogiri tetap terjalin apik, sehingga produktifitas humas dan wartawan kian maju.

Kedua dalam rangka melepaskan dan memberi doa restu terhadap Triyanto yang dipindahtugaskan ke Kabupaten Sukoharjo. Tentu yang menugaskan adalah perusahaan media tempat dia bekerja.

Triyanto, pada kesempatan itu juga menyempatkan diri berbicara. Intinya ia berpamitan kepada semua rekan wartawan di Wonogiri dan jajaran Humas. Tus demikian panggilan Triyanto meminta maaf apabila selama bertugas di Wonogiri sempat menyinggung perasaan wartawan lain, baik di sengaja atau tidak di sengaja, baik secara pribadi maupun profesi sebagai wartawan. [mery]

error: Content is protected !!