Silaturahmi Akbar DPD PKS Wonogiri

0 89
Silaturahmi Akbar DPD PKS Wonogiri | Foto Sugiyarno

infowonogiri.com – WONOGIRI – DPD PKS Kabupaten Wonogiri menggelar silaturahmi akbar, Sabtu (1/9) di kantornya Bulusulur Wonogiri. Momen silaturahmi dalam rangka lebaran ini dihadiri ratusan kader dan Pengurus PKS dari tingkat Desa, Kecamatan dan Kabupaten, serta keluarga masing masing.

Tampak hadir tamu kehormatan Anggota Komisi VII DPR RI Matri Agung, enam anggota DPRD II Kabupaten Wonogiri, yaitu Hamid Noor Yasin, Jarmono, Dwi Hatmoko, Ahmad Zarip, Ngadiono, dan Abdulah Robbani.

Silaturahmi dimulai dengan pembukaan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh siswa SMP IT Al Huda Wonogiri, dan irama musik nasid dari pimpinan Mbah Darmo. Antara lain menyanyikan lagu wajib Indonesia Raya dan mars PKS.

Usai pembukaan, diawali sambutan dari Ketua DPD PKS Wonogiri, yaitu Dewaki Hendri Astantono. Dewaki melaporkan pembangunan kantor DPD PKS yang tampak belum selesai itu. Menurutnya, pembangunan kantor DPD PKS telah menghabiskan anggaran Rp.180 juta.

Rencananya dibangun dua lantai di atas tanah seluas 750 meter persegi. Dewaki menargetkan pembangunan kelar, akhir Desember tahun ini. Total anggaran yang dibutuhkan sekira Rp.500 juta.

Dewaki juga melaporkan, ia baru saja mengikuti kegiatan sosialisasi pendaptaran Parpol peserta pemilu 2014. Sesuai aturan yang baru semua parpol dianggap baru. Karena jajaran pengurus PKS Wonogiri harus menyiapkan perabotan paling lama lima hari lagi, termasuk mengumpulkan KTA.

Sekjen DPD PKS, Sutikno menambahkan, secara internal pengurus DPD PKS Wonogiri telah berkonsolidasi dan telah menyiapkan 11 Calegnya. Saat ini PKS Wonogiri telah memiliki kader 52.000 orang. Maka PKS menargetkan tahun 2012 perolehan suaranya naik dua kali lipat. [n420]

error: Content is protected !!