Semalam Terjadi Dua Kali Tabrakan di Purwantoro

0 174
Ilustrasi | Dokumentasi

infowonogiri.com – PURWANTORO – di Purwantoro terjadi dua TKP lakalantas. Pertama, Selasa (25/9) pukul 21.00 WIB, TKP di Simpang tiga Pasar Purwantoro. Melibatkan Yamaha Vega B 6419 PBS, yang dikendarai Andri (30) warga Dusun Dangkrang 2/6 Desa/Kecamatan Puwrto. Andri dirujuk ke RS Karima Utama Solo akibat kaki kanan terluka parah.

Motor yang dikendarai Andri bertabrakan dengan Susuki Satria B 6214 UEY yang dikendarai oleh nama Marwanto (24) wqarga Kikis 3/9 Desa Gedawung kecamatan Purwantoro. Marwanto terluka pada kaki kanannya.

Kronologisnya, Andri melaju dari timur ke barat tampa menyalakan lampu motornya. Sampai di TKP, di jalan yang datar pas persimpangan pertigaan, Andri bermaksud belok ke kanan ara Bulukerto. Namun dari arah berlawanan datang Marwanto, karena jarak sudah terlalu dekat terjadilah tabrakan. “Korban Andri berbahu alkohol,” tandas Kasatlantas.

Kedua, kecelakaan yang terjadi Rabu pukul 07.05 Wib di Jl Raya Purwantoro – Slogohimo, pas di pertigaan SMPN 4 Dusun Lemah Duwur Joho Purwantoro. Melibatkan Yamaha Jupiter H 3105 LW yang dikendarai oleh Muh. Arif (21) warga Dusun Sempu 2/10 Nawangan Kabupaten Pacitan.

Motor tersebut bertabrakan dengan Honda Beat AD 2085 NI, yang dikendarai Ratna Setya Riyani (14) pelajar warga Dusun Keringan 1/1 Tunggur Slogohimo. Ratna berboncengan dengan ibunya Warsini (40). Ratna dirujuk ke RSUD Ponorogo Jatim. Sedangkan Warsini dirujuk ke dr Oen Solo Baru.

Sementara Arif menderita luka di tangan dan kakinya. Kronologisnya, Ratna berangkat sekolah dari barat ke timur. Sampai di TKP di jalan yang lurus menurun, Ratna berbelok ke kanan arah SMPN 4 Purwantoro. Dari arah Timur meluncur Jupiter. Sehingga terjadilah tabrakan.[[email protected]]

error: Content is protected !!