Sambutan Bupati Wonogiri

0 27
Sambutan Bupati Wonogiri | Foto Bagus

INFOWONGIRI.COM – WONOGIRI-Bupati Wonogiri H Danar Rahmanto, Jumat (15/9) dalam sambutan menceritakan tentang pengalaman bergaul dengam masyarakat.

Antara lain bahwa dulu di wilayah Desa Wonoharjo banyak ditumbuhi pepohonan yang besar-besar dan rindang. Pepohonan tersebut tumbuh di danyangan dan ditunggui makluk ghaib sebangsa jin.

Namun saat ini jin jin tersebut sudah tidak ada, karena mereka tahu bahwa sekian tahun yang akan datang akan ada ahli permak jin dan tukang jahit. Karena ketakutan jin-jin tersebut menghilang. “Karena banyak tukang permak jin, penunggu pepohonan itu pergi,” kata Bupati disambut tertawa hadirin, padahal sebelumnya hadirin menyimak sambutan itu secara serius.

Diluar itun 11000 7 ribu viber dan 4 ribu garmen. Perusahaan menyediakan pasar 150 kios dan pabrik, keluar masuk melewati pasar. Tetapi syaratnya tidak dijual ke pihak lain.

Harapannya kalau masyarakat bisa berdampingan dengan industri besar maka, akan bisa berkembang. Ekonomi masyarakatpun meningkatkan.[[email protected]]

error: Content is protected !!