Rombongan Pengantar Calhaj Asal Giriwoyo Kecelakaan

0 37
korban Kecelakaan di ngadirojo | Foto Bagus

infowonogiri.com – NGADIROJO – Peristiwa lakalantas beruntun dialami empat kendaraan bermotor, Jumat (21/9)di Jl Raya Wonogiri-Ngadirojo.

Kendaraan yang terlibat adalah mobil Suzuki Futura AD 9433 KG rombongan pengantar haji, Mudji dan Parti asal Desa Selomarto Kecamatam Giriwoyo calon jamaah haji (Calhaj) yang berangkat jam 06.00 Wib dari masjid Agung At Takwa Wonogiri.

Kemudian bus PO Purwo Widodo, dua unit sepeda motor Jupiter MX AD 5223 KR dan Yamaha Mio AD 9079 BO. Mobil pengantar rombongan Calhaj dikemudikan oleh Mustofa (38) warga Dusun/Kelurahan Selomarto Kecamatan  Giriwoyo.

Sedangkan sepeda motor Jupiter MX dikemudikan oleh Supriyanto (26) Rejosari 3/1 Jatisrono dan Agus Supriyadi (20) tetangganya. Akibat kecelakaan itu, Agus terluka parah pada kaki kanannya hingga patah pada pergelangan kakinya. Sedangkan Agus hanya terluka ringan.

Sedangkan sepeda Yamaha Mio dikemudikan oleh Agus Prayitno (42) warga Sumber 3/3 Solo. Agus terluka memar di kaki kanannya.

Kronologisnya, dua sepeda motor sama sama dari arah timur, meluncur di belakang mobil PO Purwo Widodo menuju ke barat. Bus menyalip mobil truk di depannya. Kedua motor mengikuti laju bus, turut menyalip. Kemudian bus berhenti menepi. Kecelakaan berawal ketika Motor Jupiter menyalip Mio. Namun gagal, karena menyerempet pengendara Mio. Pengendara Mio terjatuh.

Demikian juga pengendara Jupiter. Nahas secara bersamaan, dari arah berlawanan muncul mobil Futura rombongan pengantar Calon haji . Pengemudi motor terlempar jatuh di aspal jalan. “Saya tidak menabrak, malah mobil saya yang ditabrak, saya cuma nampani,” ujar pengemudi Carry. Kecelakaan tersebut sudah ditangani Satlantas Polres Wonogiri. Barang bukti semua kendaraan juga sudah diamankan. Korban dilarikan ke RSMM Ngadirojo.[[email protected]]

error: Content is protected !!