Perantauan Wonogiri di Jabodetabek Ingin Bantu Kekeringan

1 60
Drs Sumaryoto dalam Halal Bihalal Wong Wonogiri

infowonogiri.com – BEKASI – Bertempat di Rumah Makan Sami Kuring Jalan Industri No. 2 Cikarang Bekasi, dilaksanakan acara Halal Bihalal Wong Wonogiri, Minggu (23/9). Acara dimulai 11.00 Wib dengan sambutan oleh Drs H. Sumaryoto MM.

Sebagai tuan rumah, Sumaryoto mengucapkan terima kasih atas kehadiran para perantau asal Kabupaten Wonogiri di Bekasi. Kehadiran mereka menanadakan eksistensi para perantauan tetap terjaga.

Halal Bihalal Wong Wonogiri

Selain itu, Maryoto mengingatkan penduduk Wonogiri di wilayah Selatan, seperti Pracimantoro, Giritontro dan Paranggupito kekurangan air selama puluhan tahun. Maryoto mengajak kepada warga perantau untuk medatangi wakil rakyat dari Dapil 4 Jawa Tengah, yaitu Kabupaten Karanganyar, Sragen dan Wonogiri.

“Kita perlu mendatangi para wakil rakyat. Tidak perlu menggunakan organisasi-organisasian. Yang penting warga Wonogiri perlu bantuan,  bagaimana cara agar mereka memperhatikan warga kita di daerah Giritontro, Pracimantoro, Parangupito yang kekuangan air,” katanya.

Acara itu juga dihadiri oleh Leles Sudarmanto, Sukarwo, H Totok Supriyanto. Tokoh tokoh tersebut merupakan perantuan asal Wonogiri yang bertempat tinggal di Jabodetabek. Kehadiran mreka menunjukan kebersamaan dan keteriaktan sesama perantauan di Jabodetabek masih kuat. Halal Bihalal ditutp dengan doa makan siang bersama.[eko]

error: Content is protected !!