Penyerahan Bantuan Rumah Tidak Layak Huni Warga Wonogiri

0 45
Penyerahan Bantuan Rumah Tidak Layak Huni Warga Wonogiri | Foto bagus

infowonogiri.com – WONOGIRI – Bupati Wonogiri H Danar Rahmanto didampingi Direktur PT Deltomed Nyoto Wardoyo menyerahkan bantuan untuk lima orang pemilik rumah tidak layak huni (RTLH), Jumat (28/9) di alun alun Giri Krida Bhakti Wonogiri.

Penyerahan secara simbolis tersebut, disaksikan ratusan pelajar dan pegawai Pemda Wonogiri usai mengikuti Upacara HAI (Hari Aksara Internasional)/Internasioanl Letracy Day) dan Haornas (Hari Olahraga Nasional) dan Hari Perumahan Nasional.

Terpisah, Nyoto Wardoyo didampingi Humas PT Deltomed Eko Purwanto dalam rilisnya mengemukakan, bahwa bantuan perumahan yang diberikan dari PT Deltomed adalah sebagai bentuk lepedulian perusahaan herbal yang beralamat di Nambangan Selogiri. Bagian rumah tersebut bagian dari kegiatan corporate social responbility/CSR.

Eko menyebutkan CSR PT Deltomed yang dilaksanakan pada tahun 2012 ini adalah bantuan bibit sizak 1000 batang untuk kecamatan Eromoko, bantuan bedah rumah dan bhakti sosial di Batuwarno, bantuan sumur dalam Kecamatan Pracimantoro, bantaun air bersih ke Kecamatan Pracimantoro, Giritontro, dan Paranggupito, serta kegiatan sosial lainnya yang dilaksakan kerjasama dengan Kodim 0728 Wonogiri, Polres Wonogiri.[[email protected]]

error: Content is protected !!