Pelajar Tewas Saat Berenang Di Sungai

0 39
Ilustrasi Tenggelam

INFOWONOGIRI-.COM – PURWANTORO –  Seorang pelajar sekolah menengah pertama bernama Bagus Pujiono bin Misran (14) warga Dusun Gelang 2/3 Kenteng Purwantoro, ditemukan meninggal dunia di sungai Kedung Lampean, Sabtu (15/9) pukul 14.30 Wib.

Diduga korban meninggal akibat tenggelam di sungai saat bermain di sungai bebatuan tersebut. Informasi yang dihimpun dari Mapolres Wonogiri, kejadian tersebut dilaporkan ke Mapolres sekitar pukul 17.30 Sabtu kemarin.

Kronologisnya, Bagus bermain di sungai bersama tiga orang kawannya. Yaitu bernama Zaenan Rachmat, Danu dan Nasib ketiganya adalah warga Desa Kenteng Kecamatan Purwantoro. Ketiganya bermain berenang di sungai. Korban diduga tidak mengetahui jika lokasi sungai tempat berenang dalam dan licin. Karena belum mahir berenang Bagus tenggelam.

Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika SIK melalui Kasatreskrim AKP Sukirwanto didampingi anggotanya mengatakan, bahwa saksi dalam peristiwa tersebut adalah Tono (47) dan Paidi keduanya petani warga setempat.

Awalnya, kedua saksi menerima laporan dari kawan kawannya, bahwa Bagus tenggelam saat berenang. Mengetahui korban lama tidak muncul ke permukaan, kawan kawannya melaporkan kepada saksi. “Anggota Polsek Purwantoro dan petugas medis sudah melakukan pemeriksaan. Tidak ada tanda tanda penganiayaan,” ujar Kasatreskrim.

Memang, di dadanya terdapat luka lebam. Dari kedua telinga juga mengeluarkan darah, serta dari mulutnya mengeluarkan busa. Namun tanda tanda tersebut bukan pertanda kasus penganiayaan, melainkan karena faktor medis, yang disebabkan karena paru parunya pecah sehingga mengalami pendarahan.[[email protected]]

error: Content is protected !!