Ngudi Rukun Bukan Sembarang Nama

0 116
Nama Toko Bangunan Ngudi Rukun | Foto Ariyanto

infowonogiri.com – SLOGOHIMO – Beda di Purwantoro beda pula di Slogohimo, kalo di Purwantoro NGUDI RUKUN adalah merupakan sebuah nama sebuah Koperasi Serba Usaha yang terancam akan digugat oleh Nasabahnya karena sampai saat ini belum bisa mengembalikan simpanan nasabahnya.

Kata nasabah untuk koperasi memang terasa kurang pas, karena pada dasarnya yang dilayani oleh sebuah usaha yang berbadan hukum koperasi adalah para anggotanya tetapi itulah kenyataan yang banyak terjadi dilapangan.

Hanya dengan membayar simpanan pokok sebesar Rp.5.000,- saja kita bisa menjadi anggota sebuah koperasi sehingga bisa mendapatkan fasilitas pelayanan dari koperasi tersebut misalnya dalam bentuk pinjaman yang pengembaliannya bisa mingguan ataupun bulanan.

Tetapi nama NGUDI RUKUN di Slogohimo adalah sebuah toko bangunan milik H.Setiadi yang menyediakan berbagai macam keperluan bangunan antara lain Semen, cat, kayu usuk, kayu reng, genteng, keramik dlll.

Toko Ngudi rukun terletak di komplek kios pasar Slogohimo dan gudangnya terletak di sebelah barat Polsek Slogohimo. Menurut pak Panar yang merupakan salah satu karyawan TB. Ngudi rukun menerangkan kasus yang sedang membelit Koperasi Ngudi Rukun tidak mempengaruhi omset penjualan dari Toko Ngudi Rukun karena memang tidak ada kaitan apapun antara koperasi Ngudi Rukun Purwantoro dengan TB. Ngudi rukun Slogohimo, ya …. ini memang hanya namanya saja yang kebetulan sama sahut mas joko kecil yang mencoba menguatkan penjelasan. ([email protected])

error: Content is protected !!