Makan As Jalan Pemain Sepakbola Slogohimo Tewas

1 80
Rumah Sakit Amal Sehat | Foto Sugiyarno

infowonogiri.com – WONOGIRI – Hanya dalam hitungan menit, dan di tempat kejadian perkara (TKP) yang sangat dekat telah terjadi dua kali peristiwa lakalantas, Rabu (5/9) malam kemarin, di Jl Raya Slogohimo hingga mengakibatkan korban meninggal dunia dan tiga orang terluka ringan dan parah.  

Korban meninggal dunia adalah Jono (33) warga Dusun Waru 2/4 Desa Waru Kecamatan Slogohimo. Jono meninggal akibat menyusul lakalantasa yang melibatkan sepeda motor Yamaha Jupiter MX B Nopol 6590 BNU melawan Truk Mitsubishi Mitsubishi AG 8059 UP.

Jono mengendarai sepeda motor Jupiter. Sedangkan Truk dikemudikan oleh oleh Dimas Amin Maskur (28) warga Jl Bengawan Solo 1/3 Sukorejo Kabupaten Blitar Jatim. Kecelakaan terjadi sekitar pukul 22.30 Wib di Jl Raya Slogohimo-Purwantoro, tepatnya di pertigaan Dusun Ngerjopuro.

Kronologsinya, Jupiter MX dari arah barat. Sampai di TKP di jalan menurun dan pas pertigaan menyalip mobil tidak dikenal, sehingga laju kendaraanya memakan as marka jalan. Dari arah berlawanan, timur ke barat, muncul truk yang dikemudikan oleh Dimas Amin Maskur.

Maka terjadilah tabrakan maut itu. “Korban sempat dilarikan ke RS Amal Sehat, kebetulan lokasinya berdekatan dengan pertigaan RS Amal Sehat, tapi tidak tertolong,” ujar Kasatlantas AKP Joeharno mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika SIK. [n420]

error: Content is protected !!