Kecelakaan di Sidokriyo Ngadirojo

0 199
Kecelakaan di Sidokriyo Ngadirojo | Foto Bagus

infowonogiri.com – NGADIROJO –  Jumat malam (28/9) terjadi kecelakaan lalulintas di dua tempat kejadian perkara di Jl Raya Wonogiri-Purwantoro. Tempat kejadian perkara (TKP) terjadi pukul 19.00 Wib di jalan menikung dan menanjak di Sidokriyo 1/5 Desa Kerjolor Kecamatan Ngadirojo.

Melibatkan Truk BE 9293 BF yang dikemudikan oleh Pujiatno (42) warga Dusun Losari 17/8 Jatiharjo Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar, bertabrakan dengan Honda Vario AD 5712 AAE yang dikendarai suami istri Sukidi (48) dan Karsini (40) warga Banaran 19/5 Kedungwaduk, Karangmalang Kabupaten Sragen.

Akibat kecelakaan tersebut, Sukidi patah tulang jari kelingking tangannya. Sedangkan istrinya terluka di mukanya dan patah tulang padi kaki kirinya. Kanitlaka Iptu Surono SH mengemukakan, kronologis kecelakaan tersebut, bawha sepeda motor dari Barat ke Timur.

Pada situasi jalan yang menikung dan menanjak, pengendara motor terlalu ke kanan hingga melewati as jalan tampa putus. Pada saat bersamaan muncul truk Mitsubishi yang mengangkut gaplek (singkong kering). Karena jarak sudah dekat terjadilan benturan keras.

Korban dilarikan ke RS Medika Mulya Ngadirojo oleh warga setempat. “Sampai saat ini korban masih dirawat di Srikandi RSMM, rencana akan menjalani operasi, karena patah tulang,” ujar Surono. Kecelakaan tersebut sempat memacetkan arus lalulintas, dikarenakan korban terjadi di tengah jalan di pertigaan. [[email protected]]

error: Content is protected !!