Dua Karyawan Mie Ayam Bakso Terbakar

1 78
Korban Yuli Ariadi | Foto Sugiyarno

infowonogiri.com – PURWANTORO – Ujian berat sedang dihadapi Yuli Ariadi (30 tahun)  warga Dangkrang RT 01  RW 06 Desa/Kecamatan Purwantoro. Ayah satu anak ini, kaki dan tanganya mengalami luka bakar akibat tabung gas yang meledak.

Hingga Sabtu (1/9) siang, Yuli Ariadi masih dirawat di Rawat Inap Puskesmas Purwantoro. Seorang lagi bernama  Gondo (25 th) warga Desa/Kecamatan Purwantoro. Gondo sempat dilarikan ke rumah sakit, namun sudah pulang ke rumahnya karena hanya terluka ringan.

Keduanya Yuli dan Gondo adalah karyawan warung mie ayam dan bakso “Pak Tris” Purwantoro, di Jl Raya Purwantoro Ponorogo, tepatnya di timur pertigaan arah Kecamatan Bulukerto.

Kronologisnya, seperti biasanya keduanya bekerja membuka warung menyiapkan daganganya. Sekira pukul 07.00 Wib menyalakan kompor gas sudah. Kemudian Gondo memasang regularor ke  tabung gas yang lainnya.

Tetapi tabungnya mengalami bocor. Kemudian regulatornya dilepas, tetapi pentil pada tabung gas tidak berfungsi. Tabung masih tetap mengeluarkan gas. Kemudian Gondo berlari ke belakang, tabung diambil oleh Yuli lalu dimasukkan ke dalam tong berisi air.

Pada saat itulah api menyambar mereka berdua. Api mengenai kaki dan tanganya. Yuli sempat mengambil lagi dua tabung yang di depan untuk dibawa ke belakang. “Api berhasil dipadamkan dari toko Palapa dan bank Jateng. Api bisa di padamkan,” ujarnya.

Kedua korban dilarikan ke Puskesmas Rawat Inap Purwantoro. Sementara waktu warung mi ayam dan bakso Pak Tris tutup dulu.[n420]

error: Content is protected !!