Di Ngadirojo Bunuh Diri, Di Wuryantoro Kader Golkar Terbakar

0 82
Ilustrasi | Foto : Bagus

infowonogiri.com – NGADIROJO – Penduduk Dusun Randusari RT 04 RW 4 Desa Ngadirojo Kidul Kecamatan Ngadirojo berkurang satu. Warganya bernama Kiryo (80) mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri di pohon waru Sabtu (22/9) diketahui sekitar 06.00 Wib istri Korban Sawi.

Kiryo bunuh diri menggunakan tali plastik yang diikatkan di pohon waru di halaman samping kiri rumah korban. Kapolsek Ngadirojo AKP Darmanto mewakili Kapolres Wonogiri mengemukakan, pihaknya telah turun melakukan pemeriksaan bersama dr Harnanto dan bidan Eni Wiryanti.

“Hasil pemeriksaan memastikan tidak ada tanda- tanda kekerasan. Korban murni bunuh diri karena tidak kuat menderita sakit TBC dan Asma tak kunjung sembuh,” ujar Kapolsek Ngadirojo. Keluarganya juga tidak menghendaki tubuh korban diotopsi.

Kapolsek menambahkan, menurut keterangan warga sekitar, sejak beberapa hari terakhir korban sudah mengeluhkan sakitnya. Korban sewaktu hidup mengaku tidak kuat menanggung beban hidupnya.

Sementara, Minggu (16/9) lalu, sekitar pukul 19.00 Wib telah ditemukan orang meninggal dunia akibat kebakaran di Dusun Putuk 3/1 Pulutan Kulon Wuryantoro. Korban bernama Ngadiyanto (73) pensiunan PNS dan Pengurus Desa/Pengurus Kelurahan (PDPL) Partai Golkar Wuryantoro.

Saksi Wuryanto (30) dan Agus (30) keduanya warga Dusun setempat, RT 02 RW 01 Desa Putuk Pulutan Kulon. Wiwin keponakannya mengemukakan, pada siang harinya, korban pergi ke ladang membawa gancu sapu dan sabit. Sore harinya membakar sampah. Diduga korban terjatuh dan apinya membakar dirinya sendiri.[[email protected]]

error: Content is protected !!