CBCW Hadiri Munas Sepeda Motor CB di Madiun

0 59
Sepeda motor CBCW | Foto Sugiyarno

infowonogiri.com – PURWANTORO – Club Sepeda Motor CB Wonogiri atau CBCW kemarin mengikuti Munas Sepeda Motor CB di caruban,Kabupaten Madiun – Jawa Timur. Meereka berkumpul di depan masjid agung  purwantoro atau di jalan raya purwantoro ponorogo.

Tampak parkir sepeda motor CD berjajar di tepi jalan,mereka berdatangan dari beberapa daerah se kabupaten  Wonogiri, mereka semua tegabung dalam sebuah club sepeda motor tua  yang bernama  CB Club Wonogiri (CBCW) .

CBW yang beralamat di depan Kantor Pos Purwantoro dan di ketuai oleh  Budi santoso , seorang guru yang bertempat tinggal di kecamatan Bulukerto. CBW sampai saat ini beranaggotakn  lebih dari 100 orang .

Sepeda motor CB ini terliat kuno tetapi siapa sangka sepeda motor ini hanya tampilan luarnya alias chasingnya  saja yang kuno tapi isi onderdir mesinnya semuanya sudah neo tech (tehnology baru) rata rata sepeda motor a ini bisa melaju dengan kecepatan di atas 100 km/jam , ujar salah satu koordinator klub.

Sekitar pukul 16:00/ Wib , setelah terkumpul semua anggota dan di beri pengaraan dan berdoa bersama. Di pimpin  koordinator club, seluruh anggota yanng hadir sekitar 80 sepeda motor mulai menghidupkan mesinya dam berangkat menuju Caruban Madiun Jawa Timur, [N420]

error: Content is protected !!