Bupati Hadiri HUT SMAN 1 Wonogiri ke 50 tahun

0 63
Bupati Hadiri HUT SMAN 1 Wonogiri ke 50 tahun | Foto Bagus

infowonogiri.com – WONOGIRI – Laboratorium IPA SMAN 1 Wonogiri diresmikan oleh Bupati Wonogiri H Danar Rahmanto, Sabtu (15/9). Peresmian laboratorium tersebut dilaksanakan bersamaan dengan perayaan hari ulang tahun ke 50 SMA favorit di Kabupaten Wonogiri itu.

Bupati Wonogiri hadir pada pukul 07.30 Wib. Dalam sambutannya, memberikan ucapan selamat terhadap guru, karyawan siswa-i dan para alumni SMAN 1 Wonogiri. Alumni yang hadir  antara lain lulusan tahun 1982-1985.

Puluhan alumni SAMANSA antara lain banyak yang menjadi pegawai negeri (PNS) di lingkungan Setda dan SKPD Pemda Wonogiri. Bahkan disebut sebut banyak yang telah menjadi pengusaha sukses. Namun sayang tidak disebutkan siapa alumni yang mejadi pejabat maupun pengusaha sukses.

Bupati berpesan agar para siswa siswi SMANSA tidak terbawa euforia berlebihan. Disarankan, dengan momen ulang tahun yang ke 50 (lustrum yang ke 5) diharapkan para siswa-siswinya semangat meningkatkan belajar demi prestasi pribadi maupun institusi.

HUT ke 50 Lustrum ke 10 SMAN1 Wonogiri | Foto Bagus

Usai sambutan, bupati berkenan melepaskan 50 buah balon udara. Balon tersebut  menerbangkan spanduk HUT SMANSA ke 50 tahun. Dilanjutkan pemberangkatan peserta jalan santai yang diiktui oleh ratusan siswa siswinya dan karyawan.

Pada kesempatan tersebut, Bupati juga berkenan mengunjungi laboratorium IPA SMAN 1 Wonogiri. Sebelumnya SMAN 1 Wonogiri juga telah mempunyai laboratorium jurusan lain. Yaitu IPA, BHS dan Multimedia. Tampak Kepala Sekolah SMAN 1 Mulyadi mendampingi Bupati Wonogiri.[[email protected]]

error: Content is protected !!