2 Pelaku Teror dan 1 Anggota Densus Tewas dalam Baku Tembak di Solo

0 25
Pelaku Teror Solo Tewas | Foto bagus

infowonogiri.com – SOLO –  Suasa Kota Solo kembali mencekam ,  setelah malam kemarin (30/8)terjadi penyerangan oleh dua orang pengendara sepeda motor terhadap pos polisi di matahari singosaren Solo.

Malam ini kian mencekam. menyusul penyergapan  yang dilakukan Team Densus 88 di wilayah Tipes Lottemart Solo, Dalam penyergapan  malam ini Team Densus 88 berhasil menangkap seorang pelaku teror hidup-hidup dan 2 orang pelaku teror tewas tertembak ditempat kejadian perkara. Dalam peristiwa ini anggota team densus 88 bripda Suherman gugur.

Saat ini belum diketahui jelas identitas kedua orang yang disergap Team Densus 88. Suasana di Lokasi keadian mencekam, sejumlah orang tampak histeris setelah mendengar suara letusan bertubi-tubi. Terlihat di TKP darah menggenang dan berceceran dijalan, darah tersebut diduga dari tubuh pelaku teror yang di tertembus timah panas Team Densus 88.

Sementara sebagian warga lain disekitar lokasi kejadian justru mendekat ke lokasi kejadian penyergapan. Mereka ingin melihat secara dekat apa yang sesungguhkan terjadi.

Pihak kepolisian dan keamanan setempat belum memasang Garis Polisi ( POLICE LINE ) sehingga terlihat TKP tidak seteril. Penyergapan malam ini patut diduda terkait atau terangkai dengan peristiwa penembakan di Pos Polisis Matahari Singosaren  Solo yang menewaskan seorang Polisi Bripka Dwi Datta S . [[email protected] ]

error: Content is protected !!