Islamic Center Purwantoro Bukber Dengan Anak Yatim

0 64
Yayasan AL Barokah Islamic Center Purwantoro | Foto Sugiyarno

infowonogiri.com – PURWANTORO – Yayasan Al-Barokah Purwantoro mengadakan buka bersama (bukber) dan memberikan santunan untuk anak yatim, Rabu (8/8/2012) bertempat di Islamic Center Purwantoro (ICP) di Dusun Wates Kulon RT 02 RW 04 Desa Bangsri Kecamatan Purwantoro.

Agenda Tri Wulananan ini telah dilaksanakan untuik kali ke limanya. Selain mengundang anak yatim sebanyak 65 anak, juga mengundang masyarakat sekitar, pejabat Muspika, dan tokoh agama dan tokoh masyarakat sekitar.

Camat Purwantoro Khamid Wijaya tidak bisa hadir. Ia diwakili stafnya. Dikarenakan Camat Purwantoro menghadiri buka bersama dengan warga lingkunganya. Tampak angota DPRD Wonogiri Narmin SH. Acara awali dengan sambutan panitia  yakni Ketua ICP Ust Aris Abu Yusron.

Dilanjutkan pembacaan ayat  suci Al Quran. Sambutan pertama disampaikan oleh Ust H, Shobar Jamil selaku Ketua Yayasan Al Barokah. Mengupas Al Quran Surat Al Maun. Intinya setiap manusia berkewajiban memperhatikan anak yatim.

Anak anak yatim yang dihadirkan adalah penduduk asal Desa Biting, Kepyar, Bangsri, Purwantoro, Miricinde,  Tunggur Kecamatan slogohimo. Usai Buka bersama dilanjutkan dengan sholat magrib berjamaah dan ditutup dengan pemberian santunan untuk 65 anak yatim.[[email protected]]

error: Content is protected !!