Tarling Putaran Terakhir Di Desa Nambangan Selogiri

0 43
Tarling Bupati di Nambangan Selogiri | Foto Bagus

infowonogiri.com – SELOGIRIPutaran terakhir tarling Bupati Wonogiri, H. Danar Rahmanto bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah bertempat di Masjid Al Muhtadin Dusun Nambangan Desa Nambangan Kecamatan Selogiri, Selasa (7/8). Tarling disambut meriah dengan tabuhan rebana oleh santri TPA Al Muhtadin.

Tarling ini menutup rangkaian Tarling di 12 Kecamatan se Wonogiri. Meski demikian rencananya masih ada sekali lagi Tarling istimewa yang akan digelar di Pendopo rumah Dinas Bupati Wonogiri. Tarling tersebut akan digelar pada Jumat (17/8) yang akan datang.

Terkait Tarling di Nambangan Selogiri, diisi dengan kegiatan pemberian santuan Rp.500 ribu dari Ikatan Pengusaha Asli Wonogiri (IPAW) yang serahkan kepada Takmir masjid Al Muhtadin, Beasiswa dana Bazda untuk 20 anak sebesar Rp 300.000,- per anak.

Bedah rumah dari dana BAZ Selogiri Senilai Rp.5 juta di Dusun Mbulak Desa Nambangan. Santunan pendidikan dana dari Koperasi Jasa Keuangan Syariah (KJKS) Selogiri untuk 60 anak SD sebesar Rp 125.000 per anak, dan 3 anak SMP sebesar Rp 360.000 per anak.

Selain penyerahan bantuan, Bupati juga menerima kenang-kenangan berupa gambar Bupati Wonogiri dari pengurus takmir masjid Al Muhtadin.

Bupati Wonogiri memohon doa restu pada tahun 2013 nanti Gerakan Pembangunan Pro Rakyat dapat berjalan sesuai rencana. “Tahun 2013 nanti kami akan focus pada pemberdayaan kerakyatan yang menguasai hajat hidup masyarakat khususnya di sektor pertanian” terangnya.[[email protected]]

 

error: Content is protected !!