Putra Buana Kalahkan Padarangin Pada PORDES Slogohimo

0 158
Pembukaan Pordes Slogohimo | Foto Sugiyarno

infowonogiri.com – SLOGOHIMO – Pekan Olah Raga Desa (Pordes) Kecamatan Slogohimo Tahun 2012, dimulai Senin (6/8) pukul 16.00 Wib. Pordes diikuti oleh 17 Desa se Kecamatan Slogohimo. Pembukaan dilakukan oleh Camat Slogohimo Budi Susilo.

Tampak hadir Kapolsek AKP Bambang Susilo dan anggota Koramil Slogohimo, dan Ketua KONI Slogohimo, Soekarmo. Camat Slogohimo berharap Pordes yang diikuti oleh pemain usia dibawah 17 tahun ini bisa mecari bibit pemain tingkat Kecamatan, Kabupaten dan nasional.

Selama pertandingan, Camat Budi Susilo juga berharap seluruh pemain maupun penonton diminta menjaga sportifitas bertanding. Pertandingan pembuka mempertemukan kesebelasan Putra Buana Desa Sedayu melawan Desa Padarangin.

Pembukaan Porder oleh Camat Slogohimo Budi Susilo | Foto Sugiyarno

Pembukaan ditandai dengan penyerahan bola dari camat ke wasit . Selanjutnya Kapolsek Slogohimo menendang bola ke tengah lapangan, sebagai tanda pertandingan perdana dimulai.

Babak pertama Putra Buana ungul 2 – 0 untuk Padarangin. Gol pertama dihasilkan dari titik putih. Gol kedua dihasilkan dari umpan lambung. Sampai akhir pertandingan tim Padarangin gagal menyamakan kedudukan. Skor tetap 2 – 0 untuk tim Putra Buana. [[email protected]]

error: Content is protected !!