Pasangan Janda-Duda Tertangkap Goyang Di Dalam Mobil

0 225
apolres Ni Ketut Swastika serahkan piagam prestasi kepada Iptu M Kariri SH | Foto Bagus

infowonogiri.com – GIRIWOYO – Pasangan dua orang berstatus janda dan duda tertangkap tangan sedang bergoyang di dalam mobil yang diparkir di tepi Jl Raya Wonogiri-Pacitan, di wilayah Polsek Giriwoyo, Rabu (15/8) dini hari.

Nahasnya, pasangan tersebut tertangkap tangan oleh Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika saat menlaksanakan patroli ke wilayah perbatasan Jateng Jatim. Diduga pasangan tersebut sedang berbuat mesum, sebab saat digropyok keduanya telanjang.

Oleh Kapolres kedua pasangan itu kemudian diserahkan ke Mapolsek Giriwoyo untuk diperiksa sesuai aturan. “Tadi malam saat patroli ke perbatasan Jatim, di Giriwoyo saya mendatangi mobil yang di parkir di jalan lama, di dalamnya ada pasangan pria dan wanita yang lagi buka-bukaan,” kata Kapolwan.

Selain itu, ajudan dan anak buah yang mendampingi Kapolres juga berhasil mengamankan dua orang, kedua orang itu diduga mengawasi di luar mobil. Kapolres di wilayah tersebut juga berhasil mengamankan pedagang ciu di Pracimantoro.

Kapolres mengatakan, pihaknya telah memerintahkan Kapolsek Giriwoyo untuk membersihkan wilayahnya dari segala bentuk penyakit masyarakat (pekat), baik selama romadhan maupun di luar bulan puasa.

Kapolres juga meminta Kapolsek memeriksa secara serius sepasang janda dan duda yang tertangkap di dalam mobil tresebut. “Saya perintahkan didata, datangkan keluarganya masing-masing. Kami minta Kapolsek bisa membaninya agar tidak mengulangi,” kata Ketut.

Terpisah, Kapolsek Giriwoyo AKP Sugeng Budi Untoro menyatakan telah memeriksa sesuai perintah Kapolres. Hasil pemeriksaan telah dilaporkan ke Kapolres. Pasangan mesum itu berinisial Af (30) duda warga Dusun Duwet Kidul, Desa/Kecamatan Baturetno dan Is (26) janda warga Dusun Batu Kidul, Desa/Kecamatan Baturetno.

Keduanya berhubungan intim di dalam mobil Isuzu Panther di tepi jalan lama Jl Giriwoyo menuju Pacitan. Dua orang yang berada di luar mobil, ternyata sedang menjalankan tugas mengawasi situasi di luar mobil.

Adalah Sug dan Dd, keduanya juga merupakan warga Baturetno. Keduanya hanya gelagapan ketika didatangi Kapolres bersama ajudan dan anggota Polres Wonogiri yang tengah berpatroli. [[email protected]]

error: Content is protected !!