Para Pemudik Tujuan Wonogiri masih Tertahan di Jalan

0 45
Jalan di Pantura Macet Total | Foto Dewi

infowonogiri.com – BEKASI – Lebaran sebentar lagi, para pemudik sudah datang di kabupaten wonogiri, kendaraan bus gratis, bus umum dan kendaraan pribadi banyak melintas. Meski besok sudah lebaran, sebagian warga Wonogiri ternyata masih tertahan di perjalanan.

 

Seperti dituturkan pemudik dari wonogiri Dimas Sutejo Gambir Sudarsono yang berangkat dari Bekasi tanggal 17 Agustus 2012 pukul 06.00 WIb ( Pagi ) ternyata sampai saat ini pukul 19’14 Wib masih tertahan di subang  ( Rumah makan Taman sari subang ) Jawa Barat. Saya naik bus Sumba Putra  ada sekitar 6 Bus  Patas ac dan exsekutif  dari bekasi, jadi perjalanan dari bekasi ke subang sudah 34 Jam  lebih, saat ini baru jalan berhenti lagi, petugas dilapangan juga kurang tanggap tuturnya melalui chating FB dengan team infowonogiri.com.

Lain lagi yang dialami oleh Ariestu Mulia Artha yang naik bus GMS , menunggu bus GMS dari kemarin 17/8 jam 18:00 wib sampai jam 1:00 Wib 18/8 bus juga belum datang, di pool GMS juga gak dikasih tikar buat istirahat.

Kemarin (17/8) memang macet luar biasa, dari cikarang ke arah karawang macet sekitar 14 jam, tutur teguh yang naik bus rombongan dari Cikarang, saat dihubungi melalui telpon.[eko]

 

error: Content is protected !!