Mobil PT Pos Indonesia Kecelakaan

0 45
Mobil PT Pos Indonesia Kecelakaan | Foto Bagus

infowonogiri.com – WONOGIRI – Kecelakaan laulintas kembali terjadi di wilayah Wonogiri. Kali ini melibatkan mobil ekspedisi PT POS Indonesia Cabang Wonogiri, Futura AD 9366 KG dengan Honda Vario AD 2791 AI dan sebuah pohon turus jalan sejenis mahoni.

Kecelakaan terjadi Kamis (2/8) di Jl Raya Wonogiri-Wuryantoro, tepatnya di Dusun Bendorejo, Sendang, Wonogiri.Akibat kecelakaan tersebut, seorang pengendara motor Dwi Retnowati (17) pelajar SMA terluka parah. Dwi dilarikan ke RSUD Wonogiri dan direncanakan dirujuk ke Solo. Dwi adalah warga Dusun Dungpring RT 3 RW VII, Desa Ngunggahan, Kecamatan Eromoko.

Sedangkan supir mobil Timbul Wiyono (39) fraktur pada kakinya dan benjot di kepalanya. Timbil adalah warga Sedayu, Jumantono, Karanganyar. Akibat lain, mobilnya rusak parah akibat menabrak pohon setelah menabrak sepeda motor.

Kapolres Wonogiri, AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kasat Lantas AKP Joeharno didampingi Kanit Laka Ipda Surono mengatakan, kronologisnya, mobil dari selatan ke utara. Di jalan menurun dan menikung tampak kencang dan zig zag. Kendaran dari arah berlawanan berhenti karena tahu ada bahaya. Tetapi sepeda motor Vario AD 2791 AI malah menyalip sehingga tejadi tabarakan.

Moch Angsori, Bagian Pemasaran PT POS Indonesia Wonogiri dan stafnya Sapto mengatakan, Timbul bertugas kirim surat dan barang ke Pracimantoro. “Saya tidak tahu penyebabnya, yang jelas dia tugas antar barang. Kecelakaan terjadi pas balik ke kantor,” katanya.[[email protected]]

error: Content is protected !!