Mantan Lurah Kedungrejo Tewas Di Waduk Gajah Mungkur

0 23
Waduk Gajahmungkur | Ilustrasi Foto : Bagus

infowonogiri.com – NGUNTORONADII – Sabtu (18/8) ini tentunya merupakan hari yang sangat mengharukan bagi keluarga Wagimin Sumo Suwito 70. Mantan Lurah yang berdomisili di Lingkungan Tukul Rt01 Rw08 Kedung Rejo Kec. Nguntoronadi .

Sang kakek yang dua hari lalu pergi dari rumah ternyata di temukan tewas di pinggiran Waduk tepat di Belik rejo Desa Boto Kec Baturetno. Saat itu pukul 08.00wib Jupri yang saat itu akan mengalirkan air kesawah tak sengaja melihat mayat mengambang di dekat dieselnya.

Wagimin yang kesehariannya di ketahui sebagai Lansia yang sudah akan pikun tanpa pamit pergi dari rumah dan tak di ketahui oleh siapapun anggota keluarganya. Hingga berita hilangnya Wagimin pun terdengar keseluruh pelosok desa. Namun  Setelah dua hari pecarian tak kunjung di temukan batang hidungnya. Hal tersebut membuat keluarganya kelabakan mencari kemana-mana. Namun pagi tadi Jupri warga setempat tak sengaja menemukan Wagimin meski tak bernyawa mengambang di Waduk yang sangan luas tersebut.

Jupri langsung berlari ke kampung untuk merminta pertolongan.masyarakat pun berbondong-bondong kelokasi  kejadian. Polisi pun langsung meluncur keTKP setelah dapat laporan dari warga. AKP Sarno Kapolsek Baturetno yang saat itu berada di lokasi kejadian mengatakan kepada media bahwa hasil uji medis tak nampak unsur penganiayaan maupun tindak kriminal. Hal tersebut bisa di lihat dengan tak di ketemukanya tanda bekas penganiayaan. Pihak keluarga yang menerika keadaan tersebut langsung membawa jenasah Wagimihn kerumah duka.[[email protected]]

error: Content is protected !!