Kecelakaan Tragis di Beji Kec.Baturetno

0 80
Minibus jenis L300 B9126TCB | Foto Bagus

infowonogiri.com – BATURETNO –  Untung tak bisa diraih malang tak bisa di tolak.Itulah istilah yang tepat untuk tiga bersaudara yang niat nya mengambil daging untuk keperluan lebaran di tempat saudara di Karang Turi.

Namun ditengah perjalanan pulang tepatnya di Dusun Nayu Desa Beji Kec Baturetno mereka yang berboncengan bertiga yaitu Anggita 16th yang memegang kemudi, lalu adiknya Hidayati 13Th dan adik bungsunya Putri Klas 6sd yang merupakan warga Batukidul Rt01 Rw 6 , Kelurahan Baturetno Kab. Wonogiri yang  saat itu Anggita yang mengendarai sepeda motor bebek jenis Supra AD 3405 R bersenggolan dengan Bis Hage yang di kemudikan Lasdi 44Th Warga wuryantoro yang saat itu berhenti menaikkan penumpang.

Anggita yang dari arah timur mencoba mendahului ternyata bersenggolan dengan badan Bis bagian belakang, tak bisa menguasai kendaraan Motor yang di kendarai tiga bersaudara tersebut terjatuh kesebelah kanan,

Naasnya dari arah berlawanan yaitu dari arah Baturetno muncul minibus jenis L300 B9126TCB yang di kemudikan Endang Warga Semin Kec Nguntoronadi, langsung menabrak ketiga bersaudara yang saat itu  kendaraannya dalam kondisi oleng.

Tak ayal lagi Motor beserta seluruh penumpangnya langsung terhempas keluar dari jalan.Warga yang saat itu melihat kejadian tersebut langsung berdatangan untuk menolong serta melarikan semua korban untuk di bawa kerumah sakit terdekat. Namun baru setengah jam di rawat di Rumah Sakit Rawat Tinggal Baturetno nyawa Anggita tak bisa di selamatkan.

Hal tersebut di benarkan oleh  Kapolsek Baturetno  AKP SARNO yang saat itu mengamankan TKP, namun beliau mengungkapkan KEPADA Media bahwa untuk menyimpulkan kronologis kejadian masih masih terlalu dini,karena dari beberapa saksi yang berada di tempat kejadian tersebut berbeda pernyataannya.

Seiring berita ini di terbitkan Polisi belum berani mengambil kesimpulan menunggu Penyelidikan lebih lanjut.[[email protected]]

error: Content is protected !!