Kecelakaan Lalu Lintas Di SLogohimo , 1 Tewas

0 285
Barang Bukti mobil Travel Microbus “Sejuk Trans” AG 1532 RF | Foto Bagus

infowonogiri.com – SLOGOHIMO -Anggota inti Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) Kecamatan Slogohimo Jefy Prasetyo (17 Tahun) meninggal dunia menyusul peristiwa lakalantas yang terjadi, di pertigaan Nusupan Desa Suco Kecamatan Slogohimo, sekitar pukul 21.00 Wib, Selasa (28/8).

Jefy Prasetyo adalah anggota tim Paskibra Kelompok 8 (inti) dari SMK Pancasila 5 Slogohimo, yang beralamat di Dusun/Desa Pandan RT 01 RW 04 Kecamatan. Jenasah korban dikebumikan di pemakaman umum Desa setempat, Kamis (29/8) ini.

Korban lakalantas Jefy Prasetyo | Capture Album Kenangan

Jefy mengalami luka parah di rahang kepalanya akibat sepeda motornya yang dikendarainya Suzuki Smas Titan AD 5204 VR betabrakan dengan mobil Travel Microbus “Sejuk Trans” AG 1532 RF, di pertigaan sekitar SPBU Nusupan Slogohimo.

Mobil travel tersebut dikemudikan oleh Putut Agus Setyawan (21) swasta warga Desa Beji Kecamatan Boyolangu Kabupaten Tulungagung Jawa Timur.

Kronologisnya,  mobil travel dari arah Barat. Jefy  dari arah Utara. Sampai di TKP Jefy memotong jalan, karena jarak sudah dekat terjadi benturan keras dengan mobil travel.[bagus]

error: Content is protected !!