Kecelakaan Lalu Lintas di Pracimantoro

0 103
Ilustrasi | Dokumentasi

infowonogiri.com – PRACIMANTORO – Kecelakaan juga teradi diwilayah Kecamatan  Pracimantoro pada hari Rabu (29/8) sekitar pukul 10.00 Wib. Melibatkan truk Isusu AD 1941 AG melawan Honda Mega Pro B 6706 SFE. Kecelaaan terjadinya di Jl Praci – Bedoyo, Dusun Glinggang RT 09 RW 04 Pracimantoro.

Truk dikemudikan Sigit Wahyudi (28) Swasta warga Jatisari RT 01 RW 03 Pulutan Kulon Kecamatan Wuryantoro. Sepeda motor dikemudikan oleh Girindra Mahardi SE (33tahun) warga Gedang Kuning 903 RT 32 Desa/Bangetapan Bantul DI Yogyakarta.

“Korban pengendara sepeda motor meninggal dunia di RS Mitra Husada Wonosari DIY,” ujar Kanitlaka Iptu Surono SH.  Dijelaskan, kronologisnya, truk dari Timur ke Barat arah Jogja. Pada situasi jalan naik turun (cilukba), truk terlalu ke kanan.

Dari arah berlawanan muncul Sepeda Motor Mega Pro, karena jarak sudah terlalu dekat, truk tidak dapat menghindari tabrakan. “Truk sudah sempat banting setir ke kiri, namun tetap menyerempet stang sampai riting sepeda motor,” pungkasnya.[bagus]

error: Content is protected !!