Kecelakaan Karambol Libatkan Lima Kendaraan

0 54
Lakalantas Kendaraan di Jatirejo Wonoboyo Wonogiri| Foto Bagus

infowonogiri.com- WONOGIRI – Sekitar pukul 11.00 Wib, Selasa (7/8)  terjadi kecelakaan lalulintas yang melibatkan lima kendaraan sekaligus. Lakalantas karambol tersebut terjadi di Jl Diponegoro, Jatirejo Wonoboyo Wonogiri, tepatnya di sisi timur jembatan Jurang Gempal, Wonogiri.

Kelima kendaraan itu, terdiri dari dua unit mobil Isuzu Phanter dan tiga sepeda motor.Yakni mobil Phanter AD 9277 ZG yang dikemudikan oleh Mulyono Ssos MM, pegawai negeri sipil (PNS) Kecamatan Girimarto. Warga Balai Panjang RT 01 RW 01 Kecamatan Jatipurno selamat.

Kemudian Isuzu Panther AD 8899 BR yang dikemudikan oleh Brahma Ardi Pratama (31) warga Jatirejo RT 01 RW 08 Wonoboyo. Brahma adalah pemilik Warnet Coklat. Ia pun selamat. Kemudian ketiga sepeda motor yang terlibat lakalantas itu adalah Honda Supra AD 5699 BR yang dikendarai oleh Retnaningsih (56) PNS yang beralamat di Wonokarto RT 01 RW 06 Kecamatan Wonogiri. Ia terluka di lututnya.

Lalu, Honda Vario AD 5095 KR yang dikendarai oleh Taufiq Mrih Laksono (26) mahasiswa yang beralamat di Wonokarto RT 03 RW 03 Kecamatan Wonogiri. Lalu, Honda Win AD 2932 HD yang dikendarai oleh Katiman (40) warga Brumbung RT 03 RW 07 Desa Kaliancar kecamatan Selogiri.

Katiman memboncengkan Slamet (43) warga Sumbersari Purwosari RT 01 RW 06 Kecamatan Wonogiri. Saksi dalam peristiwa tersebut adalah Mulyani (53) swasta warga Jatibeduk RT 05 RW 07 Desa Purworejo Wonogiri, dan Dwi Puryanto (55) Kedungringin RT 3 RW 12 Giripurwo Wonogiri.

Kronologisnya, KBM Panther AD 2977 ZG dari arah Timur ke Barat, sampai di TKP mobil tersebut oleng ke kanan (utara), saat bersamaan dari arah berlawanan (barat ke timur) meluncur Panther AD 8899 BR. Terjadilah tabarakan kedua mobil satu merk itu.

Meski telah terjadi benturan keras, namun namun mobil tersebut tidak terhenti. Bahkan tetap meluncur kencang sampai bertabrakan dengan tiga sepeda motor yang melaju dari arah berlawanan, barat.

Kasatlantas AKP Joeharno melalui Kanitlaka Iptu Surono SH mengemukakan, kecelakaan itu disebabkan karena kedua Isuzu Phanter kurang berhati hati. “Akibat tabrakan kedua mobil itu, tiga pengendara motor turut menjadi korban, faktor lain masih dipelajari,” katanya.[[email protected]]

error: Content is protected !!