Jelang Saur , Curanmor di Depan Balai Desa Bulusulur

0 55

infowonogiri.com – WONOGIRI – Meskipun masih dibulan Ramadhan ternyata tidak mengurangi orang untuk melakukan   kejahatan , buktinya pagi tadi Sepeda Motor Mio milik pemudik dari Jakarta hilang didepan Kantor Balai Desa Bulusulur Kec. Wonogiri saat istirahat.

Sepeda motor Yamaha Mio No. Pol B-6881 VDK  itu hilang sekitar pukul 01.30 Wib (18./8), korban Suratno (31th) dan Margiyanto (21th) adalah pemudik dari Jakarta yang akan berlebaran di Slogohimo Wonogiri.

Kronologisnya ,  Suratno (31th) pemilik sepeda motor yang beralamat di Jalan Lingkar III Rt.06 /09 Kel Tegal Alur Kec. Kalideres Jakarta bersama Margiyanto yang berlamat di Mojoduwur RT.01 /07 Kel Klunggen Kecamatan Slogohimo Wonogiri  sampai dilokasi istirahat jam 00:30 Wib.

Setelah itu sepeda motor di kunci stang dan kunci di taruh disaku celana Margiyanto.Mereka istirahat dan tertidur , saat bangun sekitar jam 1:30 Wib sepeda motor Mio dan semua bawaan dari jakarta hilang tanpa bekas. Laporan kehilangan sudah dilalporkan ke Polres Wonogiri, tinggal menunggu informasi  dari Polres, ujar Suratno. [[email protected]]

error: Content is protected !!