Bupati Buka Bersama Masyarakat Pinggiran

0 82
Buka bersama Pejabat dan rakyat pinggiran | Foto Bagus

infowonogiri.com – WONOGIRI – Bupati Wonogiri H Danar Rahmanto bersama Forum Pimpinan Daerah Kabupaten Wonogiri dan ulama menggelar acara buka bersama 650 warga masyarakat dari berbagai lapisan di Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri, Selasa (14/8) petang.

Dalam sambutannya Bupati berharap dengan digelarnya acara buka bersama ini akan dapat terjalin persaudaraan dan kepedulian antara ulama, pemimpin dan masyarakat.

Bupati juga memberikan bingkisan kepada 147 anak panti asuhan, 160 penghuni panti jompo, 143 petugas kebersihan, 66 tukang panggul, 18 Juru kunci, 12 Cleaning Service Setda dan 20 Remaja Masjid At Taqwa.

Pada kesempatan tersebut Bank Jateng Wonogiri juga menyerahkan bantuan,  berupa uang senilai Rp 10 Juta untuk pembelian 75 tangki air bersih dan dana bantuan rehab bangunan gedung Panti Asuhan Aisiyah putri sebesar Rp 6,5 juta.

Sedangkan kultum disampaikan oleh Ustad Najib Al Masykur, S.Ag dari penyuluh KUA Kecamatan Wonogiri. Intinya ia berpesan agar seluruh umat muslim tidak terlena dengan materi di dunia.

Karena harta, wanita dan kekuasaan hanyalah titipan sekaligus cobaan dari Allah SWT. Puncak acara adalah buka puasa bersama dengan menu garangasem, sate ayam lontong dan soto babat telur. [[email protected]]

error: Content is protected !!