Profil Peserta Solo Batik Carnival 5

0 29
Yustika Savin Naika Peserta SBC 5 | Foto Bagus

infowonogiri.com – SOLO – Siapa saja boleh menjadi peserta Solo Batik Carnival (SBC). Tidak harus asli wong Solo. Dari mana saja anda boleh turut memeriahkan SBC, mulai anak anak, remaja sampai usia dewasa. Pun mendaftarnya tidak dipungut biaya alias gratis. Seperti diceritakan oleh salah satu peserta SBC 5 2012 bernama Yustika Savin Naika.

Gadis pelajar sekolah menengah pertama ini beralamat di Jl Arifin Solo. Gadis mungil ini mengikuti SBC 5 2012 mengikuti SBC karena memang hoby seni, khususnya seni tari dan seni fashion. Dia menceritakan kostum SBC 5 yang dikenakan didominasi warna merah menyala.

Wajah Yustika tampak cantik. Mahkota warna merah di kepalanya kian menambah anggun penampilan gadis berwajah oval ini. Hiasan semacam mahkota di kepalanya menambah gadis bermata tajam itu tampak lebih cantik.

Katanya, kostum yang dikenakan adalah karya ibunya sendiri. “Ini hasil karya ibu sendiri. Untuk membuatnya menghabiskan kira kira Rp.3,5 juta,” akunya. Keikut sertaannya dalam SBC 5 2012 ini adalah untuk kali keduanya. Kali pertamanya mengikuti SBC 4 pada 2011 lalu.

Yustika mendaftarkan diri mengikuti SBC ke yayasan SBC Solo. “Kalau mau ikutan daftar saja ke Yayasan SBC di Solo, tapi alamatnya saya gak tahu jelasnya, saya kira di Fataya,” pungkasnya sambil berlalu mengikuti barisan SBC keluar Stadion R Maladi Sriwedari menuju Jl Raya Slamet Riyadi.[[email protected]]

error: Content is protected !!