Pria Berjaket Honda Nusantara Sakti Meninggal Dengan Luka Di Leher

1 32
ilustrasi

infowonogiri.com – WONOGIRI – Sesosok pria berpakaian jaket bertuliskan “Honda Nusantara Sakti” ditemukan tewas dengan luka di leher dekat jakun. Mayat tersebut ditemukan pada pukul 00.30 WIB, Kamis (12/7) oleh tim Patroli Polsek Selogiri di area bulak dan persawahan di Dusun Jetak, Desa Jendi,  Kecamatan Selogiri.

Penemuan mayat tersebut langsung dilaporkan ke Polres Wonogiri. Tim Polres Identifikasi Polres Wonogiri dan Reskrim Polsek Selogiri dibantu tim medis Puskesmas Selogiri melakukan pemeriksaan luar. Di pakian korban dan sekitar tempat kejadian perkara tidak ditemukan identitas apapun. Selanjutnya mayat dikirim ke RSU Soediran Mangun Sumarso (SMS) Wonogiri.

Pada pukul 08.30 WIB mayat tersebut dikirim ke Laboratorium Forensik RSU Moewardi Surakarta. “Dari mulut korban mengeluarkan darah, kemungkinan darah keluar dari lidah yang terjepit gigit atas dengan gigi bawah,” ujar Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kasatreskrim AKP Sukirwanto SH.

Kapolsek Selogiri AKP H Warseno menambahkan, kondisi tubuh korban sudah kaku, dan masih bersih. Luka di leher dekat jakun seperti tergores kuku jari tangan. Luka tersebut terdapat di samping kanan dan kiri jakun mayat tersebut. Namun pihak kepolisian belum bisa memastikan, penyebab kematiannya. “Belum tahu pasti korban pembunuhan atau bukan,” tambahnya.

Posisi mayat tersebut ditemukan di pinggir jalan raya di bawah pohon. Ciri ciri korban mengenakan jam di tangan kirinya. Kulit sawo matang. Tinggi badan 160 cm, dagu tumpul, mata hitam putih. Berambut pendek lurus. Umur sekira 40 th. Tubuhnya sedang. Tidak gemuk tidak kurus. Korban tampa alas kaki. “Kita sebar foto dan informasi ke wilayah Bulu, Tawangsari, Nguter, Selogiri dan Wonogiri, harapannya ada yang mengenalinya,” ujar Kapolsek Selogiri melalui Kanit Reskrim, Soni. [[email protected]]

error: Content is protected !!