Polisi Sebarkan Foto Mayat Tanpa Identitas

0 38
Korban tanpa identitas | Foto Bagus

infowonogiri.com – WONOGIRI – Mayat pria berjaket “Honda Nusantara Sakti” yang di ditemukan di Desa Jendi diduga sebagai korban pembunuhan misterius (petrus). Pelaku pembunuhan terindikasi cukup profesional. Tubuh korban tampak bersih. Hanya terdapat dua luka sayat di sebelah kanan dan kiri jakun korban. Pada bagian tubuh lainnya tidak terdapat luka apapun.

“Tubuh korban hanya terluka di leher dekat jakun. Namun sesungguhnya tulang leher korban mengalami patah. Itu hasil sementara yang dapat diketahui dari outopsi terhadap tubuh korban,” ujar Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika SIK melalui Kasat Reskrim AKP Sukirwanto. Resmob Satreskrim Polres Wonogiri kini ditugasi untuk mengungkap siapa pelakunya.

Upaya yang dilakukan Polres jajaran antara lain adalah meminta bantuan kepada Polres tetangga, se Polres Solo Raya. Seperti Sukoharjo, Karanganyar, Klaten, Boyolali dan Sragen. Selain itu, tim menyebarkan foto wajah korban. Dengan harapan ada orang yang mengenali identitas korban. “Sampai saat ini belum ada laporan kehilangan anggota keluarganya,” ujar Kasatreksrim.

Sekedar info, pria tersebut ditemukan pukul 00.30 WIB, Kamis (12/7) oleh tim Patroli Polsek Selogiri di area bulak dan persawahan di Dusun Jetak, Desa Jendi, Selogiri. Tubuh korban telah diotopsi di RSU Moewardi Solo.  Saat ditemukan tubuh korban sudah kaku. Posisinya berada di tepi jalan raya di bawah pohon.

Ciri cirinya mengenakan jam di tangan kirinya. Kulit sawo matang. Tinggi badan 160 cm, dagu tumpul, mata hitam putih. Rambut pendek lurus. Umur sekira 40 th. Tubuhnya agak gemuk.[[email protected]]

 

error: Content is protected !!