Operasi Pekat di distrik Baturetno

0 40
Operasi Pekat di Distrik Baturetno | Foto Bagus

infowonogiri.com – BATURETNO – Sementara di wilayah Baturetno yang dipimpin langsung oleh Kapolres didampingi Kasat IPP, memperoleh lima pasangan pria dan wanita yang bukan pasangan sah. Di Baturetno menyisir tempat karaoke dan beberapa tempat hiburan. Miras senjata tajam dan narkoba tidak ditemukan.

Baik hasil di di Baturetno maupun yang di Purwantoro, seluruh pasangan ini langsung diidentifikasi. Sebagian tidak membawa indentitas, dan sebagian membawa indentitas. Mereka terdiri dari penduduk luar Wonogiri Kota, dan sebagian warga Kota Sukses.

Di Purwantoro langsung dilakukan pembinaan. “Kami sangat menyangkan, saat ditanya saudara tidak menjawab dengan jujur. Ini bulan puasa mohon hormati kesakralannya, dan hargai kami sebagai petugas. Maksud dan tujuan kami dalam rangka membina, bukan yang lain,” tutur staf  Bagian Ops Yoto.

Usai dilakukan pembinaan, para tamu diperkenankan melanjutkan istirahat ke kamarnya masing masing. Sedangkan para Purel Karaoke pergi meninggalkan hotel bersama pasangannya masing masing.[[email protected]]

error: Content is protected !!