Lakalantas Micro Bus vs Carry Mobil Sayur di Ngadirojo

0 50
Lakalantas Kaliampuh Ngadirojo | Foto Bagus

infowonogiri.com – NGADIROJO – Dalam sehari, Sabtu (28/7) tiga kali terjadi lakalantas di wilayah Polsek Ngadirojo. Selain yang melibatkan kecelakaan karambol tiga kendaraan di timur Pom Bensin Kaliampuh, juga terjadi lakalantas di Pondok Ngadirojo.

Melibatkan micro Bus AD 1484 FG melawan mobil sayur Suzuki Cerry Pic Up AD 1767 SD. Penyebab kecelakaan akibat mengantuk. Tidak ada korban jiwa, namun kerusakan kedua kendaraan relatif parah, dengan kerugian mencapai jutaan rupiah.

Saksi dalam peristiwa kecelakaan itu adalah Titik (48) PNS dan dan Tegug (25) keduanya warga RT 3/3 Desa Pondok Nagdrojo Wetan Kecamatan Ngadirojo. Kerusakan mobil dibagian depan atas mobil penyok kaca pecah depan dan belakang dan mungkin juga  sisi kanan.

Micro bus dikemudikan Agus Setyawan (22) warga Tinumpuk 2/8 Pondok Ngadrojo. Sedangkan Carry sayur dikemudikan oleh Sular (33) warga Nongkogudang 2/2 Wonorwjo Jatiyoso Karanganyar. Sular terluka pada kaki kanan. Ia dirawat di RS Medika Mulya Ngadirojo.

Kronologisnya, Micro dari utara ke selatan. Dari arah berlawanan datang mobil sayur. “Yang jelas kurang hati-hati, dan juga ngantuk. Sehingga tabrakan adu muka,” kata Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika SIK melalui Kasatlantas AKP Joeharno. [[email protected]]

error: Content is protected !!