Kuliner Sayur Lombok Mak Las Eromoko

2 192

tempat-kulinerinfowonogiri.com – EROMOKO – Wonogiri ternyata kaya akan kulinernya,  sebutan itu pantas sebab, di setiap kecamatan memiliki ke khasan-nya tersendiri, salah satunya Warung Lesehan Mak Las di kecamatan Eromoko ini.

Warung Lesehan ini  berada di pojok terminal Eromoko,  buka dari jam 17:00 hingga jam  22:00 wib. Menu yang disajikan adalah Jangan Lombok [Sayur Lombok] sebagai menu Utama , lalapan daun kates [pepaya], kecipir, dan menu tambahan, ayam goreng kampung. Saat infowonogiri.com mencoba masakan Sayur Lomboknya ……..“ndubillah pedes e“…pokok-e mantap.

Mak Las mengaku sudah berjualan selama 5 tahun, yang paling rame saat malam minggu , liburan sekolahn dan liburan lebaran. Warung lesehan ini berbeda dengan warung lainnya seperti Minuman Tehnya menggunakan Gula Batu dalam penyajiannya.

Dan yang membedakan warung2 lainnya, sajian tehnya mengunakan gula batu , pembeli warung lesehan ” Mbak Las “ ini rata-rata masyarakat sekitar Eromoko dan banyak juga masyarakat dari luar  Eromoko seperti Pracimantoro, Wuryantoro serta Wonogiri .

Sekali mencoba makanan di warung lesehan Mbak Las , anda pasti datang lagi, untuk itu bagi anda yang ingin mencoba datang langsung di Warung Lesehan Mbak Las  di pojok terminal Eromoko dan ajak teman , saudara yang lain untuk merasakan “Jangan Lombok-nya” [lesna Purnawan]