Kuli Bangunan Cabuli Siswi MAN Dibui

0 44
Triyatno (kaos kuning) tersangka kasus percabulan | Foto Bagus

infowonogiri.com – SELOGIRI – Seorang tenaga kerja bangunan bernama Triyatno (25) terpaksa menginap di hotel Prodeo Polres Wonogiri mulai Selasa pagi (24/7) kemarin. Warga Dusun Melati, Desa Keloran, Kecamatan Selogiri itu dituduh telah menyetubuhi pacarnya berinisial  Ev (16) warga Dusun Jetak, Desa Pule Kecamatan Selogiri. Ev adalah siswa kelas XII di salah satu MAN di Kabupaten Wonogiri.

Kapolres Wonogiri, AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kasat Reskrim AKP Sukirwanto mengemukakan, terungkapnya kasus tersebut dari laporan dari kekasih Ev yang baru. “SMS mesum Triyanto masih disimpan Ev. Nah itu ketahuan pacarnya, lalu dilaporkan,” kata Sukirwanto didampingi Kanitreskrim Iptu M Khariri SH, Selasa (24/7) siang.

Triyatno dan Ev sejak ditangkap kemarin masih dimintai keterangan. Triyatno sendiri mengaku baru menyetubuhi Ev sekali. Perbuatan itu dilakukan pada malam hari, di warung kosong di tepi jalan di Desa Gunang Kecamatan Slogohimo. Katanya, hubungan itu dilakukan suka sama suka. “Saya hanya berbuat sekali. Saya tidak memaksa tapi sama sama suka,” ujar Triyatno.

Peristiwa itu dilakukan bersamaan Final Euro 2012 lalu. Usai menyetubuhi Ev, Triyatno ke Jakarta bekerja. Nah, kemarin dia baru saja pulang, langsung ditangkap polisi. “Saya berhubungan jam 19.00 WIB. Yang ngajak dia. Dia bilang juga sudah tidak perawan. Yang merawani pacarnya yang dulu,” kata pria yang belum menikah itu.[[email protected]]

error: Content is protected !!