Di Giriwoyo Ditemukan Mayat Perempuan

0 37
ilustrasi

infowonogiri.com – GIRIWOYO – Ditemukan mayat berjenis kelamin perempuan di kawasan hutan mahoni Perhutani di Gunung Gede, di Dusun Tungkluk Desa Tirtosuworo Kecamatan Giriwoyo, Minggu (1/7) kemarin.

Kapolsek Giriwoyo AKP Sugeng Budi Untoro melaporan, mayat tersebut kali pertama ditemukan oleh pencari rumput lalu dilaporkan ke mandor Perhutani. Oleh mandor Perhutani dilaporkan ke Mapolsek Giriwoyo.

Kapolsek Giriwoyo dan Kanitreskrim Aiptu Made Sudharma turun ke lokasi kejadian bersama anggotanya dan tim Identifikasi Polres Wonogiri, serta tim medis Puskesmas Giriwoyo. Hasil pemeriksaan, tidak ditemukan identitas pada korban.

Ciri cirinya, korban berjenis kelamin perempuan, usia 50-an tahun. Tinggi badan 150cm, berpakaian kaos oblong warna biru, rok span hitam, rambut hitam ikal dan tak terawat. Tubuh mayat tersebut sudah membusuk dan kulit kepala mengelupas.

Bahkan sebagian anggota tubuhnya sudah dikerubuti belatung. Hingga menimbukan bau busuk. Diperkirakan korban telah meninggal lebih dari seminggu. Di sekitar TKP ditemukan baju kaos warna pink berkerah hitam.

“Kemungkinan korban adalah gelandangan. Tidak ada tanda tanda penganiayaan, dari orang lain,” ujar Kapolsek Giriwoyo mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika SIK. Selanjutnya mayat tersebut dikebumikan di pemakaman umum setempat.[[email protected]]

error: Content is protected !!