Ayah Kandung Setubuhi Anak Kandung Di Laporkan ke Polres

0 56

infowonogiri.com – WONOGIRI – Seorang ayah kandung dilaporkan ke Polres Wonogiri karena diduga telah menyetubuhi anak di bawah umur sejak tahun 2011 hingga akhir Juni kemarin. Terlapor adalah berinisial Wag (42), sedangkan korbannya adalah anak kandungnya berinisial PWP (12) keduanya tinggal serumah di alamat Lingkungan Salak RT 4 RW 3 Kelurahan Giripurwo Kecamatan/Kabupaten Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika SIK melalui Kasatreskrim AKP Sukirwanto mengemukakan, terlapor terakhir menyetubuhi anaknya pada Senin (25/6) siang hari sekira pukul 13.00 WIB. Diduga Wag telah melakukan berulang ulang sejak tahun 2011. Perbuatan itu banyak dilakukan pada dini hari di kamar korban di rumahnya.

Saksi pelapor dalam perkara itu adalah Bowo (30) guru SD Muhammadiyah Wonogiri Kota, dan Sukarno (50) pengemudi, keduanya warga tetangga pelaku dan korban. Modusnya, menurut pelapor, bawha aksi ayah bejad itu dilakukan dengan cara paksa. Pelaku mendatangi kamar korban pukul 04.00 WIB saat korban masih terlelap dengan tidurnya.

Pelaku datang memeluk tubuh korban, lalu meraba raba kemaluan anaknya. Dengan memaksa pelaku berhasil menyetubuhi korban. Perbuatan itu dilakukan terus menerus, hingga saat ini. Terakhir dilakukan Senin (25/6) lalu. Perkara tersebut dilaporkan ke Mapolres Wonogiri pukul 20,50 Sabtu (30/6) kemarin.

Atas laporan tersebut, polisi langsung bergerak menangkap pelaku untuk dimintai keterangan. Sedangkan korban dibawa ke RSUD Wonogiri pada pukul 22.00 WIB untuk dilakukan visum. Namun hasil visum belum diketahui. “Waktu dan tanggal kejadian pertama lupa, namun sudah berulang ulang sejak tahun 2011.

Kasus tersebut terungkap karena korban menceritakan kepada kawan tetangganya, hingga akhirnya terdengar sampai ke telingan gurunya. Oleh gurunya korban diklarifikasi. Ternyata korban mengakui semuanya. Selama ini korban tidak berani melapor karena diduga ayahnya mengancam agar tidak menceritakan kepada siapapun.[[email protected]]

error: Content is protected !!