100 Umat Muslim Dongol Buka Bersama

0 35
Buka Bersama Jamaah masji Alhuda Slogohimo | Foto Nono

infowonogiri.com – SLOGOHIMO – Jamaah masjid Al Huda Dusun Dongol Desa/Kecamatan Slogohimo menyelenggarakan buka bersama, Senin (23/7) di dalam masjid setempat.

Acara tersebut sekaligus dibarengkan dengan acara rutin tiga bulanan untuk menyantuni anak yatim. Acara diikuti oleh sekitar 100 umat muslim penduduk setempat dan sembilan anak yatim dari luar Desa Slohohimo.

Pada kesempatan tersebut, menghadirkan penceramah Ust Eko asal Purwantoro. Tampak seluruh jamaah menyimak tausiah dengan hikmat. Ust. Eko mengajak agar umat muslim benar benar memanfaatkan bulan Ramadhan sebaik baiknya untuk lebih dekat dengan Allah. Antara lain dengan memperbanyak amalan ibadah.
“Husus untuk anak anak, saya berpesan agar tidak banyak menuntut sesuatu yang berkebihan kepada orang tua. Bangun keikhlasan beribadah dan tabah,” ujar Ust Eko. Sementara, penanggungjawab acara, yakni Ust Aris Abu Yusron mengatakan, bawhwa acara rutin ini diadakan oleh remaja masjid Al Huda dan Yayasan Al-Barokah Purwantoro.[[email protected]]

error: Content is protected !!