Warga Pencil Mendapat Hadiah Satu Ekor Sapi Dari Kapolres

0 28
Penyerahan hadiah sapi oleh Kapolres didampingi Bajang Koplak dan anggota Polres

infowonogiri.com – WONOGIRI-Pujo Bejo Suwendo menjadi orang yang paling berbahagia pada hari Sabtu (23/6) kemarin. Pasalnya warga Dusun Jetis Pencil Kelurahan Wuryorejo Kecamatan /Kabupaten Wonogiri itu menerima hadiah satu ekor sapi.

Hadiah tersebut diserahkan oleh Bajang Koplak mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika SIK. Satu ekor sapi jawa tersebut merupakan hadiah utama kegiatan gerak jalan santai dalam rangka HUT Bahyangkara ke 66 tahun.

Selain sapi, hadiah lain adalah kambing, dan dua unit almari kulkas, TV dan berbagai macam barang elektronik. Selain kegiatan jalan santai, secara bersamaan juga digelar kegiatan sepeda santai. Peserta jalan santai maupun sepeda santai mencapai ribuan orang.

Star jalan santai dan sepeda santai dibuka oleh Kapolres Wonogiri dari depan Pendopo Rumah Dinas Bupati Wonogiri. Hadir menyaksikan dan mengikuti kegiatan tersebut sejumlah pejabat muspida plus Kabupaten Wonogiri.

Kapolres melalui Kasubag Humas AKP Supriyadi mengemukakan, kegiatan itu digelar kerjasama antara Polri, TNI dan dukungan masyarakat Wonogiri. Usai kegiatan jalan santai dan sepeda santai, peserta dan warga Wonogiri dihibur dengan musik campur sari Bajang Koplak Selogiri.

Selain itu di alun alun Giri Krida Bhakti juga digelar pameran Reformasi Birokari Polri (RBP). Pameran menampilkan delapan stand, yang terdiri dari 25 Mapolsek yang menjadi satu stand, dan tujuh Satuan Fungsi/Bagian kantor Mapolres Wonogiri.

Pameran akan berlangsung sampai Minggu, (24/6) hari ini. Selain pameran dan kegiatan kemasyarakatan tersebut, juga digelar lomba berbagai cabang olahraga untuk internal Polres, dan untuk umum. “Minggu pagi dibuka Vollly Kapolres Cup, di Gor Giri Mandala,” beber Supriyadi.[[email protected]]

error: Content is protected !!