Tinggal Di Rumah Sendirian Siswi SMK Disetubuhi Tetangga

0 94
Tersangka disidik anggota Satreskrim Polres Wonogiri | Foto : Bagus

infowonogiri.com – SELOGIRI – Siswi kelas X SMK di Wonogiri, berinisial Dsn (16) menjadi korban persetubuhan tetanganya. Pelaku bernama Wahyudi (28) swasta warga Dusun Getas, Desa Jendi, Kecamatan Selogiri. Ironisnya, pelaku dan korban tidak ada hubungan cinta. Bahkan pelaku telah mempunyai pacar lain yang sudah dilamarnya.

Kasus tersebut ditangani oleh penyidik Unit Ruang Pemeriksaan Khusus (RPK) Satreskrim Polres Wonogiri. Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kasatreskrim AKP Sukirwanto SH mengatakan, pelaku ditangkap Selasa (26/6) di rumahnya. Korban melaporkan tersangka menyetubuhinya dua kali, Minggu (17/6) pukul 21.00 WIB dan Senin (18/6) pukul 01.30 WIB.

*Pelaku tetangga yang lamaran dengan wanita lain.

“Pelaku dijerat pasal 81-82 Nomor 23 tahun 2002 tentang UU perlindungan anak,” ujar Kasareskrim. Tersangka berbuat di rumah korban. Kedua orang tuanya merantau di Sleman Yogyakarta. Modusnya, pelaku datang ke rumah korban yang sendirian. Pelaku membujukrayu untuk berhubungan intim.

Korban menolak ajakannya, lalu meninggalkan pelaku, dari ruang tamu ke kamar. Pelaku mengejarnya ke kamar. Belum sempat mengunci pintu kamar, pelaku menyusul dan masuk ke kamar korban. Di kamar korban itulah terjadilah persetubuhan itu. “Pertama dilakukan pukul 21.00 WIB. Berlanjut sampai ke dua kali pukul 01.00 WIB,” katanya.

Sesungguhnya kejadian itu hanya diketahui pelaku dan korban, jika orang tuanya tidak mudik. Saat korban tertidur pulas. HP anaknya berbunyi terus menerus. Orang tuanya mengambil HP anknya. Ternyata anaknya menerima SM yang menyinggung soal kejadian itu. “Akhirnya anaknya mengakui telah disetubuhi Wahyudi,” terang Kasatreskrim.

Wahyudi mengakui semua tuduhan itu. Wahyudi ngakunya masih bujang dan tidak punya pacar. Sebelum ke rumah korban, pelaku dan korban saling SMS-an. “Korban minta dikirimi video “saru”. Saya datang ke rumahnya, lalu saya rayu. Korban menolak. Setelah saya transfer video “saru”, korban diam saja saat saya ciumi,” tutur tersangka.[[email protected]]

error: Content is protected !!