Tegangan Listrik Dimungkinkan Drop di Delapan Kecamatan

0 53
Perbaikan jaringan PLN | Foto : Bagus

infowonogiri.com -WONOGIRI-Tegangan listrik di delapan kecamatan dimungkinkan drop sehingga pihak kecamatan yang tengah input data e-KTP dimohon segera menyiapkan genset atau menonaktifkan alat jika tidak kuat. Pasalnya hari ini di UPJ Jatisrono dilakukan pemadaman.

Manajer PT PLN (Persero) Area Surakarta Rayon Wonogiri, Ulung Setyobudi melalui Bagian Teknis, Sutiyono mengatakan pemadaman ini memang di wilayah UPJ Jatisrono, bukan Wonogiri seperti yang dirilis beberapa waktu lalu.

“Pemadaman di area UPJ Jatisrono karena ada perbaikan di Desa Pondok dan Desa Gedong di Kecamatan Ngadirojo. Untuk mengurangi dampak pemadaman, aliran akan dilewatkan jalur barat (area UPJ Wonogiri-red) sehingga berpengaruh pada tegangan. Jadi pemadaman ini bukan bagian yang kemarin dirilis,” jelasnya, Rabu (13/6).

Pemadaman dilakukan mulai pukul 09.00 WIB hingga 15.00 WIB. Ke delapan kecamatan itu adalah Pracimantoro, Giritontro, Paranggupito, Giriwoyo, Baturetno, Batuwarno, Karangtengah, dan Nguntoronadi. [[email protected]]

error: Content is protected !!