Siswa SMP Dilaporkan Perkosa Tetangganya

1 140

infowonogiri.com-WONOGIRI-Seorang siswa kelas tiga SMP, berinisial ES (16) terancam tidak bisa melanjutkan sekolah melalui jalur reguler. Karena pelajar beralamat di Desa Jatimarto Kecamatan Ngadirojo itu diamankan polisi. ES ditahan sejak akhir Mei lalu setelah dilapokan memerkosa tetangganya.

Korban sebut saja Bunga (15) alamat Desa Jatimarto Kecamatan Ngadirojo. Kasus tersebut dilaporkan ke Mapolres Wonogiri, akhir Mei lalu. Pelapornya adalah ibu kandung Bunga, St (46) alamat Jatimarto Kecamatan Sidoharjo. Peristiwa tersebut terjadi Selasa (1/11) 2011 silam, sekira pukul 10.00. di rumah korban.

Akibat perkosaan itu, Bunga kini hamil enam bulan. Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika SIK diwakili Kasatreskrim AKP Sukirwanto melalui Kasubag Humas AKP Supriyadi mengemukakan, kronologisnya, siang korban di rumah sendirian. Kedua orang tuanya pergi bekerja.

Kronologisnya, waktu itu pelaku datang langsung masuk ke rumah korban. Korban sempat curiga, lalu mepertanyakan mengapa pelaku tidak berangkat ke sekolah. Alasannya sedang tidak ada kegiatan di sekolahan. Sementara korban sendiri sudah tidak bersekolah lagi karena drop out.

Tidak lama kemudian, pelaku langsung mendorong tubuh korban ke dinding rumah. Korban berusaha melawan, namun tidak berhasil sampai akhirnya tubuh korban terpalnting ke dipan. Pelaku berhasil melepasi pakainnya dan menindihnya. Pelaku mengancam korban agar tidak menceritakannya kepada siapapun.

Memang korban korban tidak melaporkan ke orang tuanya. Di luar dugaan, belakangan diketahui korban hamil. Orang tua korban yang mengetahui hal itu kemudian melaporkan masalah tersebut ke Polres Wonogiri. “Pelaku masih kita dimintai keterangan setelah ada laporan dari orang tua korban,” ujar Kasubag Humas Supiryadi. [[email protected]]

error: Content is protected !!