Rumah Kosong Menjadi Sasaran Pencurian

0 39
Anggota SPK Polres Wonogiri olah TKP | Foto : Bagus

infowonogiri.com – WONOGIRI – Akhir akhir ini rumah kosong sering menjadi sasaran aksi pencurian. Seperti yang dialami oleh Triyadi (30) swasta warga Lingkungan Pokoh RT 01 RW 04 Kelurahan Wonoboyo, Kecamatan Wonogiri.

Pencurian terjadi, Selasa (12/6) sekira pukul 16.30 WIB. Dilaporkan ke Polres Wonogiri Kamis (14/6) pukul 06.30 WIB. Menindaklanjuti laporan tersebut, tim Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polres Wonogiri turun melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Polisi menyita barang bukti Dosboks HP Nokia 1661.

Saksi dalam peristiwa itu ada dua orang, yaitu Sri Suprihatin (27) dan Bambang Triyatno (52) keduanya pekerjaan swasta warga Pokoh RT 01 RW 04 Kelurahan Wonoboyo, Wonogiri. Bambang adalah Ketua RT 01.

Kronologisnya, hari itu sekira pukul 06.30 WIB, rumah Triyadi dalam kosong karena ditinggal bekerja. Saat kembali ke rumah diketahui bawha asbes rumah belakang telah rusak dan pintu belakang rumah telah terbuka.

“Sesuai hasil olah TKP, barang yang hilang adalah HP Nokia Merk 1661 dan uang tunai Rp 500 ribu,” kata Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika SIK melalui Kasubag Humas AKP Supriyadi.[[email protected]]

 

error: Content is protected !!