Lakatunggal Mertua Tewas Menantu Luka Berat

0 47

infowonogiri.com – JATIROTO – Kecelakaan tunggal dialami Mitsubishi Colt pick up AD 1879 VG menabrak pohon asem jawa, Jumat pagi (29/6) di wilayah Lingkungan Sukorojo  Kelurahan/Kecamatan Jatiroto. Akibatnya dua orang mertua dan menantunya terluka berat hingga salah satunya meninggal dunia.

Korban meninggal adalah Sukiyem (53), dan menantunya yang sekaligus pengemudi mobil tersebut Bibit (23) terluka berat. Keduanya adalah warga Dusun Nglorok RT 2 RW X, Desa Mojopuro, Kecamatan Jatiroto. Sukiyem, pedagang tahu itu terluka berat akibat tubuhnya terjepit dashboard mobil tersebut, demikian pula menantunya.
Kapolres Wonogiri, AKBP Ni Ketut Swastika melalui Kasat Lantas AKP Joeharno didampingi Kanit Laka Iptu Surono mengemukakan keduanya baru saja dari Pasar Jatisrono. Mobil meluncur dari utara ke selatan. Dalam perjalanan, mobil tersebut oleng karena roda mobil turun dari badan jalan dan menghantam pohon asam.
Peristiwa itu terjadi sekira pukul 05.30. “Dimungkinkan karena pengemudinya mengantuk. Mobil menabrak pohon asam di sisi kanan jalan, pohonnya cukup besar,” kata Surono. Mobil rusak berat ringsek pada bagian dashboard. Tubuh kedua penumpang terjepit bodi mobil. [[email protected]]

 

error: Content is protected !!