Lagi, Mahasiswa Tewas Lakatunggal

0 60
Barang Bukti Mobil Toyota Avansa yang menabrak tiang listrik dan tembok beton di tepi Jl Raya Wonogiri-Ngadirojo | Foto : Bagus

infowonogiri.com -WONOGIRI-Lagi, seorang mahasiswa sebuah perguruan tinggi Irfan Purnomo (19) tewas dalam peristiwa kecelakaan lalulintas di Jl Raya Wonogiri-Ngadirojo, Jumat (8/6) tepatnya di Dusun Bulusari RT 03 RW 03 Desa Bulusulur Kecamatan Wonogiri.

Irfan adalah pengemudi mobil Toyota Avansa AD 9397 ZG. Dia beralamat di Bulusari RT 01 RW 03 Desa Bulusulur. Irfan terluka parah hampir di seluruh tubuhnya, akibat mobil yang dikemudikannya menabrak tiang listtrik dan tembok beton buk tepi jalan.
“Korban mengalami luka di kepala dan di tubuhnya,” ujar Kapolres Wonogiri AKBP Ni Ketut Swastika SIK melalui Kasatlantas AKP Joeharno didampingi Kanitlaka Iptu Surono SH usai melakukan olah TKP.
Irfan tidak sendirian, kawannya Asep Rahmat (22) mahasiswa beralamat di Jaten RT 02 RW 06 Desa Mlokomanis Kulon Kecamatan Ngadirojo, juga mengalami luka pada kakinya. Rahmat dirawat di RS Medika Mulya Ngadirojo.
Surono, menjelaskan kronologisnya, mobil melaju dari barat hendak ke timur. Sampai di tempat kejadian perkara (TKP), pada situasi jalan yang lurus dan mendatar, mobil tersebut menabrak buk utara jalan, menabrak tiang listrik dan membentur dinding tembok rumah.
Akibatnya mobil rusak parah nyaris tak berbentuk mobil lag. Kepala Irfan dilkaporkan juga terluka parah. Rahmat mengalami luka patah kaki. Peristiwa itu terjadi sekira pukul 01.00 WIB.[[email protected]]

 

error: Content is protected !!