Wonogiri Berdzikir Bersama Ust H Muhammad Arifin Ilham

0 72
Wonogiri Berdzikir Bersama Ust H Muhammad Arifin Ilham | Foto : Bagus

infowonogiri.com -WONOGIRI -Tablig akbar kembali digelar masyarakat Muslim Wonogiri untuk kali kedua, Minggu (27/5) di alun alun Giri Krida Bhakti. Kali ini hadir sebagai penceramah adalah Ust H Muhammad Arifin Ilham dari Jakarta.

Acara dimulai dengan gema illahi oleh Lutfi Murtadho dilanjutkan laporan ketua panitia Sekda Pemda Wonogiri Drs Budisena MM. Kegiatan ini diselenggarakan jamaah haji Kabupaten Wonogiri. Dilanjutkan sambutan selamat datang Bupati Wonogiri H Danar Rahmanto. Bahwa tabligh akbar bertema Wonogiri Berdzikir dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Wonogiri ke 271 Tahun.

Kata kuncinya adalah berdzikir. Dzikir adalah penting untuk menyeleseaikan seluruh persialan dunia. Perbedaan tidak perlu dipertentangkan. Semua bersatu untuk dan atas nama Allah dan Nabiyullah Muhammad SAW. Sebagai acara inti tausiah disampaikan oleh Ust Muhammad Arifin Ilham. Tema yang disampaikan adalah dzikir, dzikir dan dzikir kapanpun dan dimanapun. Ribuan muslimin dan muslimat memadati jantung kota Wonogiri. [[email protected]]

error: Content is protected !!